Kamis, 23 Juni 2016

Detail kemampuan AMD RX-480 Gaming Benchmarks dan Review

Sangat di tunggu untuk kartu grafis ini, sebagian orang yang tidak sabar selalu mengecek kabar berita bahwa kapankah kartu grafis ini akan di rilis? Desain yang simple tidak membuat penggemar si Merah ini kecewa pasalnya spesifikasi yang di tawarkan cukup meyakinkan para pengguna kartu grafis AMD ini. So coba kita lihat lebih detailnya simplenya.~

Spesifikasi RX 480 yang telah di konfirmasi sebagai berikut
  •  256bit 8gbps GDDR5 memory subsystem and the 36 Compute Unit figure for the graphics engine.
  • Including the number of TMUs 
  • Texture Mapping Units 
  • as well as the number of ROPs 
  • Render Output Units � inside Polaris 10 XT, the GPU powering the RX 480.


Di konfirgurasi Polaris 10 Fitur ROPs 32, Angka yang sama seperti pada AMD Tonga dan Tahiti GPUs, Jumlah dari TMU relatif dari 128 ke 144. Karena jumlah tersebut terbilang cukup tinggi seperti GCN Core & Compute unit ( Kecepatan perhitungan per-unit) didalam Polaris 10, dibandingkan dengan Tonga & Tahiti, dan juga telah di konfirmasi bahwa variannya 8GB RX 480 fitur Chips Samsung GDDR5 8Gbps. Memory yang sama seperti Nvdia GTX 1070.


RX 480 First Ever Hands-On Preview




Referensi desain RX 480 ukuran 9 inci dan agak panjang dan memiliki aluminium heatsink blok dengan dasar tembaga. Desain pendingin mengadopsi gaya blower kipas 75mm ditempatkan secara peripherally.

Dalam hal I/O, RX 480 memiliki 3 DisplayPort dan satu sambungan HDMI sebagai standar. Referensi PCB juga mendukung fungsi DVI-D dan beberapa desain kustom akan memiliki Port DVI-D.

Bagi Anda yang tidak sabar, RX 480 sudah tersedia untuk pre-order di berbagai pengecer dan e-tailers.


Review AMD RX 480 By Ulasan ID



Source : wccftech.com - AMD RX 480 Gaming Benchmarks Leaked, Rivals Fury & 980 � Full Specs & Hands-On Preview Surface/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar