Senin, 20 Juni 2016

[Preview] Mafia III menghancurkan para Mafia dan menangani Rasisme di Vietnam



Mafia III dikembangkan oleh hanggar 13 dan diterbitkan oleh 2K Games, dijadwalkan akan dirilis untuk Microsoft Windows, OS X, PlayStation 4, Xbox One, pada 7 Oktober 2016. Seri ketiga yang di keluarkan oleh 2K Games dari seri sebelumnya Mafia II. Seri terbaru bukan lagi soal peperangan Mafia di Italia melainkan di luar negara itu sendiri lantas apa penyebabnya?



Ciri khas game Mafia adalah tema yang diambil begitu lawas, karena keunikan game ini sendiri membawa rating yang cukup menarik untuk membuat netizen penasaran dengan alur ceritanya, game terdahulunya saja banyak yang menyukainya apalagi dengan seri ketiga? Setting lokasi di ambil pada 1968 di kota New Bordeaux, dimana seorang tokoh veteran perang Vietnam bernama Lincoln Clay ingin menghadapi gerombolan Italia, ia lalu membuat sebuah organisasi kejahatan miliknya untuk upaya menghancurkan gerombolan Italia.


Mengapa Tokoh utama bersikeras ingin menghancurkan para mafia? Linconln Clay dibesarkan di sebuah panti asuhan katolik di kota New Bordeaux, dia menganggap orang-orang di panti asuhan adalah keluarganya sendiri tapi ketika ia beranjak dewasa atau sudah cukup umur panti asuhan itu di tutup. Ketika ia sudah matang dengan umurnya dia bergabung dengan Angkatan Darat Amerika, dan dia di tugaskan di Vietnam, setelah ia kembali dari peperangan dia lalu kembali ke kota New Bordeaux.



Tapi ketika dia sudah kembali dari peperangan, yang terjadi adalah sekolompok mafia Italia membunuh teman-teman masa kecilnya yang ia anggap sebagai keluarga. Lalu ia memutuskan balas dendam untuk keluarganya, ia berupaya menjadi seorang yang kuat atau gangster yang disegani, ia lalu mengumpulkan teman-temannya untuk melancarkan balas dendam terhadap gerombolan mafia.

Gameplay



Third Person Shooter atau bisa dibilang sudut orang pandang ketiga dan tentunya kita bisa berpetualang bebas. Open World kebebasan untuk mengeksplorasi dunia permainan, pemain dapat menyelesaikan tujuan misi atau hanya sekedar berpetualang, pemain dapat menggunakan senjata seperti senapan dan revolver untuk membunuh musuh, bersembunyi, dan menggunakan taktik untuk melawan musuh disepanjang misi. Sama seperti pendahulunya kita bisa menggunakan benda atau dinding untuk bersembunyi dan terlebih kita bisa berperang dengan skala yang sangat besar. Ada fitur menarik disini kita bisa mengintrogasi musuh apabila musuh yang dilawan menyerah atau kalah untuk mendapatkan informasi, dan ada satu lagi kita bisa menyerang tempat berkumpulnya para Mafia atau Basecamp dan tentunya kita bisa menguasai wilayah dan tempat tersebut. kita juga bisa menempatkan 1 orang bawahan untuk menjaga tempat itu atau menjadi leader tempat tersebut. Menarik bukan?


Plot



Permainan berlangsung pada tahun 1969, menceritakan Lincoln Clay di panti asuhan yang menjadi seorang pejuang Vietnam. Sebagai seorang yatim piatu, ia terus menerus mencari keluarga, sampai dimana ia bergabung dengan angkatan bersenjata dan berjuang dalam perang Vietnam. Setelah berperang ia kembali ke New Bordeaux (Kota Versi Fiksi aslinya New Orleans) dan bergabung kedalam massa kegelapan. Setelah ia kembali, ia tidak mengetahui bahwa tempat tinggal atau kampung halamannya sudah dikuasi oleh para Mafia Italia, ia lalu diserang oleh para Mafia beruntung ia diselamatkan oleh seseorang bernama pendeta. Disinilah upaya untuk memulai membuat organisasi kriminal miliknya sendiri dan balas dendam, ini sebuah awal yang baik dimana ia di bantu oleh tiga sekutu, yang meliputi Cassandra, Burke dan Vito Scaletta.




Trailernya cukup menarik perhatian untuk beberapa pihak yang menyukai alur tentang Mafia


Prediksi System Requirements, Gamedebate.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar