Kamis, 23 Juni 2016

[Preview] Steep Game antimainstream dari Ubisoft bertema Extreme Sport


Steep permainan olahraga ekstrim dengan dunia yang terbuka (Open World). Ini adalah yang pertama kali game Extreme Sport dari Ubisoft sebelumnya Ubisoft hanya terpaku dalam genre Adventure dan Action, tapi disini kita tahu bahwa Ubisoft benar-benar merilis game bertema olahraga ekstrim. Tak hanya itu, game ini memiliki fitur yang menarik dimana kita bisa menjelajah dan bersaing dengan player lain. Game ini dikembangkan oleh Ubisoft Annecy, game ini hadir dan support di platfrom PC (Windows), PS4 dan Xbox One, rilis pada bulan Desember 2016 namun tanggal pasti tidak dicantumkan.


Steep arti dari bahasa indonesia adalah curam dan terjal ini artinya kita dituntut untuk mengatur keseimbang saat penerjunan dari atas puncak, terlebih berada di pegunungan es yang sangat terjal. simplenya kita dapat bersaing dengan player lain secara online mengumpul poin dan meraih ranking tertinggi.

Gameplay
Steep adalah permainan olah raga ekstrim yang terletak di pegunungan Alpen, untuk menjelajahi sekitar yang sangat luas dan bertajuk pada sistem Free World atau dunia terbuka. Sebagai player kita bisa mengganti view mode menjadi 2 Frist Person dan Third Person, ada fitur menarik disini kita bisa menggunakan kamera Go Pro sebagai view selama menuruni puncak. Apa saja yang kita bisa gunakan? mencakup 4 pilihan Ski, wingsuit, snowboarding dan paragliding, pemain dapat memilih sesuka hati untuk mode menuruni pegunungan.


Steep berfokus pada Online Multiplayer dimana pemain dapat berlohraga secara bersamaan dan bersaing secara adil, yang unik adalah kita bisa saling berbenturan dengan player lain fitur ini disebut Collide. Ada fitur lain yaitu modus pegunungan dimana kita bisa menjelajahi pegunungan sekitar seperti menggunakan View Drone fitur ini sebagai pengatur dimana kita mensetting "drop zone" arti lain sebagai tempat tujuan. Kita bisa mencari View yang menarik atau tempat-tempat yang memungkinkan pertama kali kita meloncat atau tempat tersembunyi lainnya, player juga diberi fitur teropong untuk melihat drop zone poin.


Tak luput dari sebuah trik, kita bisa melakukan beberapa trik saat berada di udara maupun darat seperti Spinning dan Grabbing. Ketika pemain mengalami kecelakan pemain dapat bangkit dan mencobanya lagi dari fitur G-Force jejak atau rute dicatat secara otomatis. Pemain dapat menggunakan seperti saat merekam Pause, rewind, dan replay sebagai mencari titik bagus untuk menangkap gambar atau screenshot.

Prediksi System Requirements, Gamedebate.


Trailer yang memanjakan mata, pemandangan pegunungan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar