Senin, 20 Juni 2016

[Preview] Watch Dog 2 Kembalinya DedSec



Ubisoft Montreal telah merilis seri pertama Watch Dog, banyak netizen yang kurang tertarik akan game seri pertama itu, tapi saat seri selanjutnya di umumkan rilis Watch Dog 2, hal tersebut menjadi sangat memukau bagaimana tidak? dari segi pencahayaan, karakter, dan tentunya alur permainan yang sangat menarik. Tokohnya sudah berbeda dari sebelumnya yang bernama Aiden Pearce, game ini resmi berbeda dari sebelumnya, banyak orang yang menantikan game ini rilis, kapankah di rilisnya game ini? sejauh ini di nyatakan rilis pada '15 November 2016' kita bisa melakukan pre-orders dari sekarang di website resminya Watchdog2.Ubisoft Game ini bisa di mainkan di PC, PS4, XBOX, bila kita membelinya dari sekarang kita bisa mendapatkan bonus + Extra Misi 'The Zodiac Killer' untuk harga Standar Edition dan Deluxe Edition sekitar Rp600,000 Harga untuk Gold Edition Sekitar Rp900.000  menarik bukan? Fitur yang disajikan tentu tidak kalah dengan game-game bertema hacker lainnya.



Game bertema open world saja sudah banyak di nikmati apalagi di tambah dengan alur permainan seperti seorang Hacker, dengan tokoh utama seorang Hacktivist (seorang dengan  tujuan ingin merubah sesuatu dari kelompok tertentu, tapi disini disebutkan 'Hack' yang berarti berkecimpung di dunia internet sebagai aktivis internet). Bernama Marcus Holloway keturunan Afrika-Amerika, saat dia masih sangat muda berada di Teluk Oakland ia menyaksikan aksi kebrutalan dari seorang polisi karena dia melihat aksi kekerasan tersebut salah ia ingin mengembalikan peraturan ke jalan yang benar, dan dia sangat peduli apa yang dinamakan bersosial, seorang pemuda yang sangat berbakat dalam segi Hacking dan selalu mengembangkan bakat setelah ia beranjak dewasa, ketika dia melihat suatu sistem yang salah dia akan berusaha meluruskannya.



Pengenalan tokoh utama. Video singkat


Marcus memulai dengan sebuah Organisasi berinisial 'DedSec', dia menemukan kawan dan dukungan sesama Hacker di kota San Francisco, kota ini sudah di setting dengan kota berteknologi canggih, yang memungkinkan peretasan dapat di lakukan dengan cepat karena memiliki teknologi yang modern, fitur tambahan seperti Drone atau Mobil Remote sudah bisa di rasakan, terlebih dengan dukungan kawan yang sesama hacker menjadikan game ini patut di coba.



Alur permainannya atau disebut gameplay tidak jauh beda dengan pendahulunya, senjata utama yang di pakai adalah Handphone untuk meretas tentunya, tidak seperti pendahulunya kini meretas menjadi tanpa batas dengan fitur mengalihkan pandangan atau sekadar menakuti orang-orang di San Frincisco dengan sebuah tiang listrik seru bukan? dan tentunya kita bisa tak terlihat di kamera pengawas dan tiba-tiba bisa membunuh target dengan menakuti-nakutinya. Tentunya kita bisa membuat sebuah komunitas atau kelompok untuk menjalakan misi atau sekedar bermain di luar misi.


Marcus jauh lebih ekspresif, baik dalam perilaku dan gaya bertarungnya. Ada aliran ke pendekatannya; Creative director Jonathan Morin.

Trailer yang begitu memukau dalam grafis, apakah Trailer dan Gamenya hampir sama? tentunya kita akan nantikan.


Untuk 'Prediksi' Spesifikasi Minimum menjalakan Game Watch Dog 2 di PC, Gamedebate



Jadi tunggu apa lagi? Register hari ini untuk berpartisipasi dalam semua kegiatan, bergabung dengan Dedsec dan mendapatkan poin untuk imbalan dalam game, hadiah dan kemungkinan untuk menang dalam undian menarik. Join Us!



Untuk jadwal rilisnya masih terbilang cukup lama, menunggu adalah hal yang membosankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar