Kamis, 23 Juni 2016

[Preview] Gears of War 4 kembalinya Marcus Fenix dengan atmosfer pertarungan mencekam


Gears of War 4 datang dengan mode third-person shooter, yang perlu di ketahui Marcus Fenix ternyata tidak mati namun sekarang sudah cukup tua untuk di lihat. Game ini sedikit campuran horor seperti tema asli game terdahulunya Gears of War seri pertama dan lebih fokus kepada atmosfer yang mencekam. Sayangnya untuk user PS4 tidak support, Platform PC (Windows) dan Xbox One karena dari publishernya sendiri adalah Microsoft Studios, tanggal rilis untuk game ini tepat pada 11 Oktober 2016. Game ini dibuat dengan Unreal Engine 4.

Pre-Order
Gameplay




Tidak ada yang berubah dari segi gameplay sebelumnya hanya ada beberapa fitur ditambahkan, seperti bersembunyi di balik tembok atau hanya sekedar menghindari ledakan dan tentunya bersembunyi. Fitur baru ditambahkan dengan menggunakan pisau kita bisa membunuh dengan secara bersembunyi-sembunyi dan cara eksekusi yang cepat. Senjata baru telah ditambahkan seperti 'Dropshot' senjata pelontar bomb, 'buzzkill' senjata penyembur api, dan 'sawblades' senjata yang dapat memantul. kita coba lihat gameplay agar lebih mendetail:



Setting/Latar
Gears of War 4 mengambil latar tempat 25 tahun lalu setelah senjata Imulsion Countermeasure menghancurkan semua Imulsion di planet Sera. Sayangnya, semua bahan bakar fosil hancur, memaksa umat manusia untuk menyesuaikan cara-cara baru untuk bertahan hidup, Senjata Imulsion Countermeasure membuat dan memunculkan "Windflares", badai kuat di seluruh planet. Akibat dari senjata itu penduduk di planet sera menurun drastis diperkirakan hanya ratusan ribu yang selamat. Untuk mencegah kematian penduduk pemerintah membangun dinding besar di seluruh kota. COG (Sebuah kelompok reformasi) mengumumkan kepada seluruh masyarakat belajar bela diri untuk mencegah peningkatan kematian dan perlindungan diri, dan COG mencegah adanya masyarakat yang keluar dari dinding kota, hal yang paling tidak mengenakan di kota ini adalah bahwa COG menolak adanya orang yang selamat di luar tembok untuk masuk kedalam kota mereka yang berada di luar tembok, menyebutnya "Outsiders", dan para outsiders selalu mencoba untuk mengambil beberapa bahan makanan di daerah COG.




Latar game ini berfokus pada anak marcus dan anya dan bersama rekan-rekan seperjuangan menghadapi wabah dan serangan monster-monster baru untuk melindungi umat manusia.


Trailer yang cukup memperlihatkan bagaimana Marcus melindungi keluarganya

[Bonus+ Wallpaper Gratis]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar